Sabtu, 09 Januari 2010

Dhika - Hanya Dirimu

Penyanyi yang bernama lengkap Handika Pratama ini akan merilis single pertamanya berjudul “Hanya Dirimu” cipt. Takaeda yang diaransemen oleh Andi Rianto.

Dhika, 22 thn, yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya, betul-betul telah siap terjun sebagai solois pria yang memang tengah marak, setelah sebelumnya sering tampil bernyanyi saat jumpa penggemar, disinilah Dhika bertemu dengan Takaeda yang lalu membuatkan lagu untuknya dan dibawa ke Aquarius.

Meskipun telah lebih dulu dikenal sebagai bintang sinetron dan film layar lebar (Dealova), juga ambassador dari sebuah produk jam tangan, Dhika “tidak bisa” disebut sebagai “aji mumpung”, karena Dhika memiliki musikalitas yang tinggi dan memiliki bakat yang besar dibidang musik.

Selain memiliki karakter suara yang sangat khas, Dhika juga dapat memainkan gitar, drum dan piano, maka sejak SMP dan SMA, Dhika tidak pernah absen tampil nge-band di setiap acara sekolah
Download mp3 lagu Dikha Hanya Dirimu hanya untuk review saja belilah CD Original Dikha Hanya Dirimu atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi indonesia terus tetap berkarya. link download Dikha Hanya Dirimu by 4shared ziddu mediafire rapidshare.




Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More