Sabtu, 03 April 2010

Angkasa - Datang dan Hilang (Seperti Hantu)

angkasaCinta dan Kesetiaan

Setelah lepas landas dengan album perdana Jangan Pernah Selingku (2008), Angka5a band terus membumbung tinggi. Grup band yang terdiri dari Ato (vokal), Anggi (dram), Teguh (gitar), Opick (bas) dan Denny (kibord) tak sekedar ingin jadi pembuat hit yang muncul sekali saja. Tetapi mereka ingin terus eksis. Sebagai buktinya, mereka meluncurkan album terbaru yang diberi judul Setia Itu ...

Judul album ini seakan ingin menegaskan kesetiaan Angka5a band kepada para pecinta musik Indonesia. "Kami ingin terus berkarya dan musik kami dicintai. Karena itu kami juga ingin setia kepada para pecinta musik Indonesia", ucap Ato.

Menariknya dalam album yang berisikan 11 track ini sebagian besar berkisah hilangnya rasa setia, terutama terhadap kekasih. Simak saja single pertama Datang dan Hilang (Seperti Hantu) yang bercerita tentang seseorang yang sering tidak dianggap ada oleh kekasihnya. Atau mungkin sebuah cinta platonis.

Meski kisah cinta pada lagu pembuka album itu sedih, namun dibawakan dengan gaya Angka5a yang mellow namun tetap laki (laki)! Intro gitar yang memikat kemudian berubah melalui lonjakan tempo yang cepat saat vokal Ato yang garang masuk membuat lagu andalan ini terasa hidup. Lagu ini akan menemani Anda yang sedang di rajam rindu sekaligus cemburu.

Simak juga kisah cinta dan kesetiaan lain pada lagu-lagu selanjutnya. Seperti cinta yang dikhianati pada lagu Setia Itu Menyakitkan, Jangan Begitu Sayang, Kejamnya Kamu, Pilih Aku atau Dirinya. Ada juga kisah kesetiaan mutlak pada lagu Mengalah Untuk Dia, Berjanjilah, Sumpah. Hingga kisah cinta yang penuh keceriaan pada lagu Jangan Marah, dan Masih Banyak Cinta Yang Lain.

Album kedua ini memiliki benang merah dengan album pertama, terutama dari sisi aransemen musik yang memadukan warna pop dan rock di dalamnya. Intro yang riang, petikan bas serta beat dram yang menghentak tetap menjadi andalan sekaligus daya tarik Angka5a Band.

Sesungguhnya Angka5a Band sudah menjajal itu lewat single Jangan Ada Dusta Diantara kita yang hadir dalam album kompilasi Single RBT. Single ini menembus angka satu juga download. "Kami tetap mempertahankan ciri khas kami yang sudah dikenal penggemar dan terus mengembangkan diri agar lebih baik lagi," ujar sang vokalis yang powerfull. Untuk album kedua ini mereka menambah kaya dengan memasukkan string section. Selain itu, Angkasa tetap setia pada tren yaitu dengan menghadirkan aroma Melayu, terutama pada track Kejamnya Kamu.

Kekuatan ini menjadikan Angka5a Band bertahan ditengah gempuran musisi pendatang baru yang terus mengalir. Grup yang terbentuk pada 23 Nvoember 2004 di Cianjur ini telah membuktikan bahwa mereka cukup tahan banting. Sebelumnya Ato dan kawan-kawan telah meraih sukses lewat debut album J.P.S (Jangan Pernah Selingkuh) yang menembus RBT dengan angka 2,5 juta download. Itu membawa melesat cepat ke jajaran grup band ternama. Dan lanjutan langkah mereka adalah dengan terus berkarya. "Kami berharap dapat terus eksis di musik Indonesia," janji Ato dan kawan-kawan. Mereka pun menawarkan Setia Itu ...

Track List:

1. Datang dan Hilang (seperti Hantu)

2. Jangan Begitu Sayang

3. Setia Itu Menyakitkan

4. Jangan Marah

5. Mengalah Untuk Dia

6. Kejamnya Kamu

7. Pilih Aku Atau Dirinya

8. Sumpah

9. Ku Bersalah

10. Berjanjilah

11. Masih Banyak Cinta Yang Lain

Download mp3 Gratis lagu Angkasa Datang dan Hilang (Seperti Hantu) hanya untuk review saja belilah CD Original Angkasa Datang dan Hilang (Seperti Hantu) atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi Indonesia terus tetap berkarya. link download Angkasa Datang dan Hilang (Seperti Hantu) by | 4shared | ziddu | mediafire | indowebester | rapidshare | FreeFastUpload | UserShare |

- Download Angkasa Datang dan Hilang (seperti hantu) Promo Disini

Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More