Sabtu, 28 November 2009

Browsing Dapat Duit

Cara baru dalam cari duit lewat internet, yang satu ini kamu tinggal browsing terus dapat duit enak kan.... Nah bagi yang mau ikutan bisa daftar disini
GRATIS

Bagi teman-teman yang mau ngedaftar bisa baca keterangan dibawah ini dulu :

Apakah daftarnya GRATIS?
Ya!

Bagaimana cara pembayarannya?
Kita bisa pilih. Bisa lewat Account di Bank kita atau lewat Account Paypal kita. Pembayaran dihitung per 30 hari, dibayarkan tiap 45 hari setelah akhir bulan. Jadi begini, misalnya searching yang kita lakukan di bulan agustus ini, akan dibayarkan pada pertengahan bulan oktober.
Payout minimum £20. Jika dalam sebulan belum mencapai £20 maka akan dipending dulu, dan akan dibayarkan pada bulan berikutnya.

Apakah harus menggunakan browser tertentu?
Sejauh ini diketahui bisa menggunakan Microsoft Internet Explorer Version 7 (IE7) dan browser Mozilla Firefox.

Berapa banyak poundsterling yang akan kita hasilkan?
Itu tergantung kebiasaan kita dalam melakukan searching atau browsing di internet.
Tapi kalo menurut Homepages Friends, jika dihitung normal rata-rata per satu orang saja maka setahun orang tersebut melakukan searching dengan nilai lebih dari £20. Tentu sedikit sekali hasil yang kita dapat kalau kita melakukannya sendiri.

Apakah Homepages Friends punya program Referral?
Untungnya Homepages Friends juga membuka program referral. Dari teman-teman atau keluarga yang kita ajak menggunakan Homepages Friends, kita mendapatkan komisi 10% dari level pertama , lalu 5% dari level kedua dan 2.5% dari level ketiga. (Kayak MLM aja, nih! Tapi yang penting daftarnya GRATIS, kan!) :)
Kalo menurut perhitungan Homepages Friends dengan referree 10 teman dan masing-masing melakukan 5 searching per hari, maka 1 tahun kita akan dapat sekitar £584.00!

Apakah kita harus merubah cara browsing kita?
Tidak. Kita tetap melakukan browsing dengan cara yang sudah biasa kita lakukan.

Apakah hasil browsing dari Homepages Friends bagus?
Bagus atau tidak itu subyektif. Tapi yang jelas Homepages Friends menggunakan Search Engine milik Yahoo. Dan kita tahu bagaimana kualitas Yahoo, kan?

Apa yang tidak diperbolehkan?
Yang tidak diperbolehkan adalah cara-cara kotor yang diperuntukkan mencari hasil sebesar-besarnya seperti click fraud (aku nggak tahu maksudnya apa, ini kan bukan AdSense... :) ), atau menggunakan mesin pencari otomatis. Dan satu lagi; "searches made without regard to the results returned or artifically searching to generate revenue." ( Ini juga aku nggak tahu maksudnya)
Pokoknya intinya adalah gunakanlah Homepages Friends seperti wajarnya Search Engine yang lain.

Bagaimana setelah mendaftar?
Kita akan dikirimi e-mail berisi nama username dan password untuk mengecek account kita di Homepages Friends. Setelah dikirimi e-mail baru kita bisa Log In atau Sign In ke account kita di Homepages Friends, lalu kita harus memilih tipe pembayaran yang kita inginkan, apakah via account bank ataukah via Paypal.

Apakah kita boleh menggunakan lebih dari satu Search Provider?
Boleh saja, tapi Homepages Friends minta untuk dijadikan Default Search Provider kita.

Nah begitu aja mudahkan, sekarang selamat bergabung dengan Homepage Friends.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More